Puncak Peringatan Korpri ke 47 Tahun, Gubernur Ganjar Katakan Ini

SEMARANG (Asatu.id) – Ribuan peserta dari anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan masyarakat mengikuti jalan sehat dari halaman kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (25/11).

Setelah mengawalinya dari kantor Gubernur Jawa Tengah kemudian melintas di Jalan Sriwijaya.

Kegiatan tersebut rupanya merupakan puncak peringatan HUT Korpri ke 47. Kegiatan ini diikuti pula oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Gubernur memberikan dua jurus utama yang harus dijadikan senjata Korpri dalam melaksanakan kerjanya, melayani dan bersih. Untuk menunjang dua hal itu, Ganjar menekankan seluruh anggota Korpri harus tetap sehat.

“Mari kita layani masyarakat dengan sangat baik dan berintegritas. Tapi kita harus tetap sehat,” kata Ganjar sebelum mengangkat flag of.

Setelah dari jalan Sriwijaya, peserta melintas di jalan Singosari sambil mengumpulkan kupon undian. Beragam hadiah telah disiapkan panitia dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Kita ingin memberikan sesuatu kepada masyarakat. Meneguhkan kembali ASN kita baik perilakunya. Berintegritas dan melayani masyarakat dengan tulus. Nah melayani dan bersih ini menjadi nilai yang kita pegang,” ujarnya.

Peserta kemudian menuju jalan Ahmad Yani, melintasi Simpang Lima, masuk kembali ke jalan Pahlawan dan berakhir di halaman kantor gubernur untuk menikmati beragam kuliner dari UMKM ada 30 stand yang dijual dengan harga murah.

“Harganya semuanya Rp 7.500. harapannya masyarakat bisa ikut membeli terus menerus dan tentunya pedagang harus menjaga kualitas. Di HUT Korpri ini mengakomodasi banyak kegiatan dengan bergandengan dengan masyarakat,” katanya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *