Luna Maya Tak Hadiri “Bernapas dalam Kubur” di Javamall

SEMARANG (Asatu.id) – Meet & Greet Nonton Bareng pemain film Suzzanna Bernapas dalam Kubur berlangsung di Cinemaxx Java Supermall, Sabtu (24/11). Pertemuan itu dihadiri Kiki Narendra dan Asri Welas bersama pemain lainnya. Mereka disambut hangat puluhan penonton yang hadir saat itu.

Namun, rasa kecewa tergambar di wajah para penonton. Hal itu lantaran tokoh utama film tersebut yakni Luna Maya tidak menghadiri Meet & Greet yang telah digadang-gadang sebelumnya.

Dikabarkan, Luna Maya sedang sakit, sehingga tidak menyapa langsung penikmat film yang telah menantikan kedatangannya itu.

“Lunanya mana? Dia baru aja badannya panas. Kita minta maaf karena bisa ketemunya nanti ketika di Solo ya,” ujar Asri Welas yang disambut sorak-sorai kecewa para penonton.

Rasa tidak percaya pun tergambar di wajah beberapa penonton lainnya. Mereka masih menerka-nerka kedatangan artis kelahiran Bali itu. “Kayak gini biasanya dia disave dulu buat surprise,” ujar Eka Devi salah satu penonton.

Kendati begitu, para penonton tetap antusias menyambut Asri Welas dan Kiki Narendra. Mereka lantas mengajak para artis tersebut untuk berswafoto dan lantas Nonton Bareng film yang telah tembus satu juta penonton itu. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *