HUT PGRI ke-73, Hendi Beri Hadiah bagi para Guru

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-73, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Semarang menyelenggarakan jalan sehat dan berbagai lomba di Kantor UPTD Pendidikan, Sabtu (24/11).

Walikota Semarang Hendrar Prihadi hadir memberikan ucapan selamat kepada para guru Kota Semarang yang dirasa dan diharapkan mampu secara baik dalam profesional menghadapi tantangan zaman.

“Saya bertanya apa bedanya ulang tahun manusia dengan ulang tahun organisasi? Kalau ulang tahun manusia setiap tahun bertambah, fisiknya semakin melemah. Tapi organisasi, semakin bertambah usia maka organisasi itu dianggap mampu secara baik dalam profesional menghadapi tantangan zaman,” ujarnya memaknai sebuah ulang tahun di hadapan para guru.

Dalam kesempatan itu, Hendi juga memberikan kabar gembira kepada para guru di Kota Semarang. Dikatakannya, hadiah untuk para guru tahun 2019 nanti adalah berupa tunjangan penghasilan untuk guru yang telah sertifikasi dan guru non-ASN.

“Kalau yang tahun depan hadiah ulang tahun untuk para guru pasti guru-guru yang selama ini mendapat sertifikasi, maka sertifikatnya dapat dan kita akan tambahi yang namanya tunjangan penghasilan. Kemudian yang non-ASN yang selama ini sudah mendapatkan UMK setiap bulannya Insya Allah tahun depan substansi Rp 400.000,” terang dia. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *