Hot Topic Siang Ini Angkat Tema “Jateng Ladang Investasi 2025”

SEMARANG (Asatu.id) – Tahun 2018 ini, target investasi di Jateng ditingkatkan menjadi Rp 47,5 triliun, dengan mengandalkan sektor migas sebagai penyumbang terbesar, diikuti sektor transportasi. Target capaian investasi hingga Triwulan Ketiga tahun ini pun telah mencapai 89 persen atau sekitar Rp41,936 triliun.

Hal inilah, Jawa Tengah layak menjadi ladang investasi yang dibuktikan investasi pada tahun 2017 yang mencapai Rp 50 triliun dari target Rp 41,7 triliun.

Terkait hal itu, acara Hot Topic kali ini akan mengangkat tema “Jateng Ladang Investasi 2025”. Acara akan digelar mulai pukul 13.00 di Room Inc Hotel, Jalan Pemuda No 150 Semarang.

Tiga nara sumber penting akan hadir dan memaparkan tentang Ladang Investasi Jateng ini. Mereka adalah Dr Prasetyo Aribowo SH M Soc Sc Kepala DPMPTSP Prov. Jateng, Setyo Adi Paminto Himpunan Kawasan Industri dan Westri Kekalih SE ME FEB Unika Soegijapranata.

Seperti biasa, masyarakat juga bisa melakukan interaksi langsung dengan para nara sumber melalui nomor 0818 403 898. Acara akan dipandu Prast dan Dendy G sebagai Produser.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *