Pemkot Semarang Tingkatkan Fasilitas Lapangan Olahraga Jadi Rumput Sintetis

SEMARANG (Asatu.id) – Pemerintah Kota Semarang akan meningkatkan fasilitas pada sejumlah lapangan olahraga di Kota Semarang dengan mengganti rumput yang telah ada menjadi rumput sintetis.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi menjelaskan rumput sintetis yang akan digunakan Pemerintah Kota Semarang berjenis Polytan.

“Untuk lapangan futsal di masing-masing kelurahan dan lapangan sepak bola Citarum akan digunakan rumput sintetis dengan jenis yang sama, yaitu Polytan,” ujarnya.

“Yang lapangan futsal dengan menyesuaikan tingkat kebutuhannya kita gunakan yang grade C, sedangkan untuk Lapangan Citarum akan kita gunakan standart FIFA dengan grade A,” tegasnya.

Melalui peningkatan fasilitas olahraga di Kota Semarang yang dilakukannya, Wali Kota Semarang yang menjabat sebagai pembina PSSI Semarang sejak tahun 2011 tersebut mengharapkan akan mampu mendukung pengembangan atlit di Kota Semarang, terkhusus untuk sepak bola dan futsal.

Di sisi lain dirinya meminta agar masyarakat bisa terus mendukung pembangunan yang dilakukan di Kota Semarang dengan menjaga seluruh hasil pembangunan yang telah dikerjakan. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *