Puncak Acara Ulang Tahun ke-7 Whiz Hotel Pemuda Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Whiz Hotel Pemuda Semarang mengadakan donor darah, zumba, dan acara hiburan lainya dalam rangka acara puncak ulang tahun Whiz Hotel Pemuda Semarang yang ke-7, Minggu (11/11).

Ulang tahun Whiz Hotel Pemuda Semarang kali ini mengusung tema “The Inspire of Sweet Seventastic Versary” yakni inspirasi 7 tahun yang luar biasa Whiz Hotel Pemuda Semarang melayani para konsumen.

Acara Minggu pagi tersebut diawali dengan kegiatan pagi zumba dipandu oleh instruktur Zin Sussie serta donor darah yang terbuka bagi para tamu atau warga sekitar yang ingin berpartisipasi.

Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan, melalui acara ini Whiz Hotel Pemuda Semarang ingin memberikan persembahan yang bisa bermanfaat dan menyenangkan bagi masyarakat luas.

“Tema ‘The Inspire of Sweet Seventastic Versary’ yang bertujuan untuk selalu memberikan kesan yang manis dan menciptakan karya – karya yang luar biasa untuk perusahaan  dan masyarkat kota Semarang pada umumnya,” ujarnya.

Acara juga dimeriahkan dengan Dance Cover JKT48 yang menyita perhatian, di halaman Whiz Hotel Pemuda Semarang hari itu juga diadakan fun games serta Goyang Kewer-kewer dan hiburan dari musik angklung jalanan.

Sebelumnya staff dan manajemen Whiz Hotel Pemuda Semarang telah mengadakan Whiz Go Clean, yakni acara bersih-bersih tempat ibadah di area masjid Layur, Kamis (9/11). Rangkaian acara ini akan ditutup dengan outing seluruh staff Whiz Hotel Pemuda ke Jogja Bay dan Malioboro. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *