Peringati Hari Pahlawan, The Azana Hotel Airport Semarang Gelar Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2018, banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya The Azana Hotel Airport Semarang yang menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan bersih – bersih di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang, Jumat (9/11).

Director of Sales & Marketing Wening Damayanti bertutur kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa cinta terhadap tanah air dan serta mempertebal rasa patriotisme seluruh staff dan karyawan.

“Sebagai generasi muda sudah sepantasnyalah kita lebih menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang sudah rela gugur demi kemerdekaan serta berbagai kebaikan  yang kita rasakan saat ini,” ujarnya.

Wening melanjutkan The Azana Hotel Airport Semarang sangat mendukung setiap karyawannya yang ingin maju dan berkembang serta melakukan sesuatu untuk bangsa dan Negara.

“Semangat seperti ini harus ditumbuhkan melalui berbagai hal dan berbagai kegiatan  supaya makin tebal rasa cinta tanah air dalam berbangsa dan bernegara. Bukan hanya mengenang yang wajib kita lakukan, namun karya nyata yang seharusnya kita diberikan,” ungkapnya.

Kegiatan ini diikuti seluruh Head Of Departement (HOD) yang terjun langsung untuk melakukan pembersihan makam. Kegiatan CSR berlangsung dengan sangat kidmad hingga akhir acara.

Selain untuk memupuk rasa kebangsaan, hal ini dilakukan juga untuk membantu pemerintah dalam mempersiapkan Taman Makam Pahlawan yang akan dipakai untuk upacara peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2018. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *