Penghargaan Anggakara Birawa, Respon dari Program Layanan Pengaduan

JAKARTA (Asatu.id) – Kepala Diskominfo Jateng, Dadang Somantri, menyampaikan terima kasih kepada gubernur, wakil gubernur, sekretaris daerah dan seluruh jajaran SKPD Provinsi Jawa Tengah, yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik bagi warga. Khususnya dalam layanan pengaduan masyarakat.

“Saya hanya mewakili Bapak Gubernur menerima penghargaan ini,” ujar Dadang usai menerima penghargaan Piala Anggakara Birawa dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Pemprov Jateng masuk dalam Top 10 Pengelolaan Pengaduan Masyarakat tersebut, sehingga berhak mendapatkan piala Anggakara Birawa dari Kemenpan RB.

Menurut Dadang, sekarang ini layanan pengaduan yang masuk melalui Pemprov Jateng sudah dijawab dan direspons dalam waktu tak lebih dari dua jam. Hal itu dinilai baik sehingga membawa provinsi ini menduduki 10 terbaik dalam pelayanan pengaduan.

Penghargaan yang dicapai tersebut menjadi tantangan agar Jawa Tengah lebih baik dalam melayani masyarakat, lebih cepat merespons pertanyaan atau keperluan warga.

Penghargaan itu diserahkan Menpan RB Syafruddin pada acara  penutupan Pameran Internasional Public Service di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (8/11). (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *