Commitech 2018 Digelar, Hadirkan Kompetisi Vlog, Desain Web dan Grafis

SEMARANG (Asatu.id) – Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (HMPS-SI) Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang bersama dengan Gmedia mengadakan Competition Of Communication and Information Technology (Commitech) 2018 pada tangga 17 November 2018 mendatang.

Kompetisi teknologi informasi tingkat Jawa Tengah yang bertajuk “Grow Up Your Knowledge and Be a Smart Students With Technology” telah diadakan di tahun kedua. Kali ini memperebutkan piala bergilir dari Dinas Komunikasi dan Informasi Jawa Tengah.

Atalia Citra sebagai Marketing and Communication Gmedia mengatakan, ikutnya Gmedia jadi bagian dalam Commitech dan bekerjasama dengan mahasiswa sistem informasi Unisbank bertujuan untuk mencari bakat dan kreatifitas anak muda melalui lomba desain grafis, vlog, dan desain web yang “lagi hits” sebagai salah satu ajang membuktikan diri, dan berkompetisi secara sehat.

“Harapannya akan banyak demand untuk grafis, content creator, serta pengembangan web sehingga kompetisi seperti Commitech ini diharapkan mampu memacu anak muda untuk berani menunjukkan karya dan terus berkembang,” tutup Atalia.

Kategori lomba terbagi menjadi tiga, yakni: lomba desain grafis, video blog (vlog) dan desain web. Peserta terdiri dari siswa-siswi SMA/SMK/MA/Sederajat dan mengirimkan maksimal 2 tim dar tiap sekolah, satu tim terdiri dari 3 orang. Commitech 2018 akan diadakan di Kampus Stikubank Mugas Semarang mulai pukul 08.00 WIB.

Informasi lebih lanjut mengenai Commitech 2018 dapat menghubungi 0821-3865-0700 (Reyhan) dan 0821-3804-1529 (Nila).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *