AIA Ingin Sadarkan Masyarakat Pentingnya Asuransi

SEMARANG (Asatu.id) – Setelah soft opening sejak 1 Oktober 2018 lalu, AIA Diamond Star mengadakan grand opening bersamaan dengan peresmian kantor AIA Diamond Star yang terletak di Ruko Telaga Mas Raya no. 21 A Semarang, Rabu (7/11).

Grand opening ini ditandai dengaan pemotongan tumpeng serta pelepasan balon bertuliskan harapan dari staff AIA Diamond Star agency, serta turut mengundang agency lain untuk bersantap serta beramah-tamah menyambut agency baru AIA ini.

Indriana Kusumawati selaku agency director Semarang Diamond Star mengungkapkan, setelah selama kurang lebih 6 tahun ia bergabung bersama AIA yang berada di Jalan Sriwijaya Semarang, sebuah kehormatan kini dipercaya untuk membuka kantor sendiri.

“Dinamai Diamond Star, harapannya dengan kantor baru ini Diamond Star dapat menjadi bintang dan terdepan dalam asuransi kesehatan dan jiwa di Semarang,” ujar Indriana kepada Asatu.id usai peresmian kantor  Diamond Star Agency.

Indriana juga mengatakan sejak bulan Oktober pun telah banyak nasabah yang berkunjung ke Diamond Star untuk menanyakan polisnya,  hal ini juga yang melatar belakangi pemilihan kantor baru Diamond Star di daerah Tanah Mas.

“Selain AIA yang juga termasuk asuransi terbaik dalam pelayanan dalam asuransi jiwa, pangsa pasar yang besar dan berada di kawasan tengah kota dapat membantu kami lebih dekat dalam melayani masyarakat serta menyebarkan pesan agar masyarakat sadar akan pentingnya berasuransi,” tutup Indriana.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *