Catat Tanggalnya, Prodi TI UPGRIS dan Gmedia akan Gelar Senatikom 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi (TI) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) bersama Gmedia akan menggelar  Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komputer (Senatikom) 2018, di Aula Lt.06 Kampus 4 univeristas setempat, 17 November mendatang.

Mengangkat tema “Nyata di Era Revolusi Industri 4.0 untuk Indonesia”, seminar nasional ini mendatangkan tiga  narasumber yang berkompeten di bidangnya dalam menghadapi revolusi industri 4.0 di Indonesia.

Para narasumber tersebut adalah Guru besar Ilmu Komputer, Perbanas Institute dan Penulis buku dan author jurnal nasional dan internasional, Prof Dr R Eko Indrajit MSc Mba MPhil. Turut mengundang Novi Wahyuningsih selaku pembuat Aplikasi Calling Indonesia (Callind) dan Kaesang Pangarep, pengembang Startup Madhang.id Aplikasi jual beli masakan rumahan.

Sesuai visi Program Studi (Prodi) Pendidikan Teknologi Informasi (TI) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), yakni menjadi pusat pendidikan teknologi informasi yang unggul dan berjati diri di tingkat nasional fokus terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi terkini.

Untuk mencapai visi tersebut, beberapa kegiatan yang dilakukan, antara lain melaksanakan penelitian dan pengebdian, menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan berjatidiri, serta pelatihan dan seminar-seminar yang menunjang perkembangan keilmuan teknologi informasi.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung  Lestari (0896-6862-155) & Yolland Aviany (0896-1383-4874). Smart and creative start now! Supported by @gmedia_id (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *