Malam Halloween, Babyface Kedatangan Penyihir dan Drakula

SEMARANG (Asatu.id) – Ada yang berbeda di Babyface Club & Karaoke, Rabu (31/10) malam, pasalnya outlet entertainment terbesar di Semarang ini kedatangan para penyihir, drakula, plankton dan Micky & Minnie Mouse.

Rupanya malam itu Babyface tengah menggelar acara bertajuk Halloween Party Chalenge yang bertepatan dengan hari Halloween jatuh pada 31 Oktober 2018.

Terlihat antusiasme para pengunjung yang datang dengan bermacam kostum unik. Mereka nampaknya sangat totalitas mengenakan kostum yang bertemakan Halloween.

Ada yang mengenakan kostum Micky dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, dracula dan ikon unik lainnya.

Tak ketinggalan hentakan musik terdengar dari DJ Bernad dan Diangelo Keyko membangun atmosfer pengunjung untuk menari dan berdansa. Terlebih perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave menambah riuh suasana pada malam itu.

Namun tak hanya pengunjung di club saja yang bisa menikmati kemeriahan Halloween Party tetapi pengunjung di karaoke pun juga bisa menikmati kemeriahan acara bersama talent berkostum unik.

Karena Babyface memiliki fasilitas room karaoke dengan balkon yang terkoneksi ke club yaitu 2 medium room with balcony kapasitas 10 pax, 2 large room with balcony kapasitas 15 pax dan 1 party room with balcony kapasitas 15 pax.

Lalu tiba saat para pemenang Halloween Party Chalenge diumumkan. Pengunjung yang memadati ruangan bersorak sorai tak sabar menanti nama pemenang .

“Kami memberikan hadiah untuk mereka yang totalitas mengikuti Halloween Party ini sebagai sebuah apresiasi akan antusias customer yang mengikuti setiap event kami, jadi bingung nih milih pemenangnya soalnya pada keren- keren semua malem ini” ungkap Sigit Saputro selaku Assitant Manager babyface Club and Karaoke.

Selamat untuk para pemenang juara pertama yang mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan 1 spirut bottle, juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan 1 spirit bottle, juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp 1 juta dan 1 spirit bottle dan uang tunai Rp 500 ribu untuk staff Babyface dengan Best Costume.

“Seru banget acaranya, biasanya Halloween kan identik sama yang serem- serem tapi Babyface bikin pesta kostum unik begini kan lucu” ungkap Wulan salah satu pengunjung Babyface malam itu yang mengenakan kostum unik dengan accecories bando tanduk dikepalanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *