Polimarin Semarang Siapkan Wisudawan Berstandar Internasional

SEMARANG (Asatu.id) – Direktur Utama Politeknik Maritim Negeri Indonesia (Polimarin) Semarang Sri Tutie Rahayu menuturkan Polimarin Semarang mempersiapkan mahasiswa dengan program–program standar Internasional, sehingga ketika mahasiswa memasuki dunia kerja mereka tidak kaget.

“Selain itu, kita sudah siapkan program student exchange, akademik exchange, bahkan riset exchange agar Polimarin bisa mencetak lulusan berstandar internasional,” tuturnya saat menghadiri prosesi Sidang Terbuka Senat Polimarin Wisuda Diploma 3 (D 3) ke IV Tahun 2018 dengan tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Maritim Yang Berprestasi dan Profesional” di Patrajasa Semarang Hotel & Convention, Sabtu (27/10)

Tutie berharap sebagai generasi muda penerus bangsa jangan sampai terlena setelah diwisuda, justru itu adalah awal untuk menapaki hidup di masa depan yang lebih cerah.

Adapun Wisudawan Terbaik Prodi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan bernama diraih oleh Rima Dwi Nora Diah dengan IPK 3,79, wisudawan terbaik prodi Nautika atas nama Iwan Faesal Humam dengan IPK 3,65, Wisudawan terbaik prodi Teknika bernama Afris Mongoloi Samosir dengan IPK 3,42.

Sementara itu, untuk para wisudawan yang sudah bekerja sebelum diwisuda diantaranya Dhanik Ratna Sari bekerja di PT. Pertamina Trans Kontinental yang telah bekerja sejak 15 Agustus 2018 dan Ayu Dinar Binugraheny bekerja di Prym Intimates Indonesia – Assistant Staff Commercial Logistic – Export Import sejak 3 September 2018. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *