Hendi Senantiasa Motivasi Atlet Kontingen Kota Semarang di Ajang Porprov Jateng 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi senantiasa mendukung dan memotivasi para atlet kontingen Kota Semarang pada helatan Porprov Jawa Tengah 2018.

Bentuk dukungan dan motivasi dari orang nomor satu Kota Semarang ini terbukti telah membuahkan hasil hingga pada 22 Oktober 2018 kemarin Kota Semarang belum bergeser dari puncak klasemen perolehan medali emas.

Tercatat Kota Semarang meraih 77 medali emas, 52 medali perak, dan 59 medali perunggu.

Prestasi yang mengkilap dari para atlet kontingen Kota Semarang salah satunya tidak lepas dari support yang diberikan oleh Wali Kota Hendrar Prihadi. Baru-baru ini, Hendi sapaan akrab Wali Kota menyempatkan hadir di tengah-tengah atlet kontingen Kota Semarang dalam rangka menyaksikan langsung pertandingan serta memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet.

Hendi mengungkapkan rasa syukurnya karena saat ini Kota Semarang menduduki peringkat pertama.

“Alhamdulillah dari informasi yang diberikan oleh offisial dan pelatih, Kota Semarang memperoleh 77 medali emas. Sementara tuan rumah Kota Surakarta berada di posisi runner up, yaitu 54 medali emas.  Ini artinya sesuai target kita,” tambahnya.

Ia menjelaskan hampir seluruh cabang olah raga yang diunggulkan Kota Semarang mampu memberikan kontribusi kemenangan termasuk atletik, angkat besi, gulat, Kempo, dan Taekwondo yang siang itu berlangsung. Dari 26 cabang olah raga yang dipertandingkan, Kota Semarang mengikuti 25 cabang olah raga.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berpesan kepada para atlet dan pelatih untuk tetap optimis dan semangat. Tak lupa Hendi meminta para atlet untuk menjaga kondisi, makan dan istirahat teratur, serta terus melakukan latihan fisik.

“Saya optimis Kota Semarang dapat memperoleh lebih dari 152 medali dan mampu mempertahankan predikat juara umum. Mudah-mudahan hasil akhirnya akan sesuai dengan harapan,” tandasnya.

Kedatangannya untuk menyaksikan putra-putri asal Kota Semarang yang sedang berlaga, diungkapkannya bahwa itu sudah sewajarnya seorang bapak memberi semangat kepada putra-putrinya.

“Semangat dan dukungan  akan terus saya berikan sebisa dan semampu saya. Saat longgar saya akan menyempatkan diri untuk datang menyemangati mereka,” pungkas Hendi seraya melakukan foto wefie bersama dengan para atlet. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *