Sudah Hafal Liriknya? Film Bohemian Rhapsody Tayang 31 Oktober

SEMARANG (Asatu.id) – Film biopik tentang pentolan grup band legendaris Queen, Freddie Mercury berjudul Bohemian Rhapsody naik layar, Rabu (31/10).

Bohemian Rhapsody diambil dari judul lagu yang ditulis Mercury di akhir tahun 60an. Diperankan oleh Rami Malek sebagai Freddie Mercury, sebelumnya telah berhasil meraih penghargaan Critic’s Choice Awards sebagai aktor terbaik tahun 2016 dalam perannya sebagai Eliott dalam serial Mr Robot.

Film berdurasi 135 menit ini akan menceritakan perjalanan hidup Freddie Mercury dalam karir musiknya bersama Queen dan perjuangannya melawan HIV/AIDS.

Dipenuhi dengan soundtrack dari lagu-lagu legendaris Queen, Bohemian Rhapsody merupakan selebrasi musik-musik Queen yang revolusioner.

We Will Rock You, Bohemian Rhapsody, Another One Bites The Dust dan We Are The Champion merupakan lagu-lagu yang terdapat dalam dua setengah menit cuplikan trailer tersebut.

Dalam proses produksinya, 20th Century FOX studio sempat memecat Bryan Singer sebagai sutradara dan menggantikannya dengan Dexter Fletcher.

Didukung beberapa aktor lainnya, seperti Lucy Boynton, Aidan Gillen, Ben Hardy dan Mike Myers. Rami Malek mengungkapkan awalnya cukup terbebani dalam memerankan Mercury yang memiliki penggemar basis penggemar di seluruh dunia.

“Rasanya seperti ditodong pistol di kepala. Saya akan mengambil resikonya, resiko terbesar yang pernah saya ambil ternyata membawa nasib baik. Jadi saya bertekad melakukannya,” ungkap Malek yang memiliki keturunan mesir itu pada media The Guardian. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *