BPR Mandiri Artha Abadi Kini miliki Garasi Mobil Bekas

SEMARANG (Asatu.id) – Perluas pelayanan pada nasabah, Bank Perkreditan Rakyat Mandiri Artha Abadi (BPR MAA) kini merambah pasar jual beli mobil bekas. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan membuka bursa mobil bekas “Garasi MAA” yang berada di Jalan Setiabudi Semarang.

Direktur Utama Hengky Tanto Soegiarto mengatakan BPR MAA sebagai BPR dengan skema pembayaran kredit yang lengkap, cukup sering membiayai para pedagang mobil pada skema khusus. Dari kemitraan jual beli tersebut BPR MAA menangkap peluang untuk lebih intensif dalam jual beli mobil bekas, sehingga memutuskan untuk membuka Garasi MAA yang beralamat di Jalan  Setiabudi 145, Srondol Kulon Banyumanik tersebut.

“Nasabah kami bervariasi, mulai dari pedagang hingga pembeli mobil. Dari situ kami sadar potensi dari jual beli mobil sangatlah besar. Untuk membuktikan keseriusan itu kamu mendirikan Bursa Mobil Garasi MAA ini,” ungkapnya.

Menjadi Bank Perkreditan Rakyat pertama yang memiliki bursa mobil bekas, BPR MAA tentu memiliki keunggulan tersendiri yang ditawarkan kepada nasabah maupun calon nasabah. Hengky mengatakan prosesnya mudah dan cepat bagi nasabah dan calon nasabah yang berniat memiliki mobil melalui Garasi MAA.

“Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan oleh konsumen, karena semua kami kemas dalam satu paket: proses cepat dan mudah. Marketing kami selalu siaga di bursa garasi MAA sehingga para konsumen tidak perlu repot-repot mencari pembiayaan jika mobil yang dibeli memerlukan pembiayaan. Dengan bunga yang sangat kompetitif dan jangka waktu kredit hingga 48 bulan,” ujar Hengky.

Dengan iklim pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang cukup baik, pasar jual beli mobil harapannya dapat bertahan pasalnya mobil saat ini bukan lagi menjadi barang yang mewah. Kendaraan roda empat kini telah menjadi komoditas yang dibutuhkan bebagai kalangan masyarakat, sehingga permintaan akan mobil terutama bekas akan sangat bagus ke depannya.

Hengky menuturkan Garasi MAA merupakan upaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, yakni  memberikan mobil berkualitas dengan harga terbaik, serta pelayanan kredit satu atap yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil impian dengan skema pembiayaan yang murah, cepat dan mudah meski cakupannya masih saja di Semarang dan sekitarnya.

“Untuk cakupan saat ini kami masih menggarap di area Semarang dan sekitarnya dan ini akan terus meluas ke daerah lainnya,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *