Pemkot Semarang Berikan Fasilitas Keterampilan Bagi Warga dan Kaum Difabel

SEMARANG (Asatu.id) – Pemerintah Kota Semarang akan memfasilitasi warga masyarakat dan juga kaum difabel dalam berkreativitas. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Walikota Semarang Hendrar Prihadi sebagai komitmen Pemerintah Kota Semarang untuk mewujudkan pemerataan kesejahteraan masyarakat.
Hal itu disampaikan Hendi saat membuka pelatihan hard skill bagi warga miskin dan kaum difabel di Kecamatan Tembalang.
Melalui dinas-dinas terkait, Wali Kota yang akrab disapa Hendi siap memasarkan produk-produk yang dihasilkan oleh warga masyarakat dan kaum difabel agar semakin dikenal dan dilirik pasar.
“Karena sekarang ini jamannya serba online. Orang-orang yang sukses di startup bisnis tidak terlihat kantornya di mana atau produksinya di mana. Yang diperhatikan orang atau pembeli ada dua hal. Yang pertama bagus atau tidaknya kondisi barang yang diproduksi dan pengerjaan barang produksinya bagaimana serta harga sebuah produk yang dijual mahal atau tidaknya” terangnya.
Hendi juga memotivasi peserta pelatihan untuk terus menerus melatih diri dan tekun karena yang namanya ketrampilan butuh sebuah proses tidak mungkin instan dan diharuskan sabar dalam menekuni usaha.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *