Crobar dan Radde$t Gang Present Sicko Lab

SEMARANG (Asatu.id) – Crobar bekerja sama degan Radde$t Gang akan mengadakan acara yang sangat special dengan menghadirkan para local talent dari semarang, Senin (15/10) malam.

Acara bertemakan Sicko Lab ini adalah salah satu acara yang special yang di khususkan untuk para penikmat music dan hiburan malam. Acara ini juga tidak lain sebagai bentuk support Crobar untuk para muda mudi berbakat di Kota Semarang mengembangkan sayap dan kreatifitasnya di dunia hiburan.

Dalam acara ini tidak hanya akan tampil satu atau dua talent saja melainkan 6 talent, mereka adalah Sliipow, Tiad Hilm, Rad Anz, DVTR, Aik, Aknostra. Ke enam talent ini tidak lain adalah para mahasiswa salah satu perguruan negri ternama di kota semarang.

Terbukti selain sukses di dunia pendidikan mereka juga mempunyai bakat untuk menghibur penikmat music. Degan berbagai penampilan selain Dj mereka juga ada yang akan live PA dan raping.

“Acara ini sangat sayang di lewatkan terlebih untuk yang belum mengetahui di mana Crobar. Sebagai salah satu tempat hangout yang namanya sudah dikenal di Kota Semarang, Crobar memberikan space yang cukup pas juga privasi untuk para clubbers yang datang tetapi tidak ingin terlalu tersorot,” kata Astrid selaku public relation Crobar.

Crobar ada di Jl. Gajahmada 146 semarang tepatnya di Tratoria Building. Untuk yang ingin datang di acara ini cukup dengan membayar HTM 35rb bisa langsung mendapatkan free beer dari Crobar.

Info lebih lanjut atau reservasi tempat bisa langsung menghubungi Aldo 081310470036, Astrid 081325036536 / 024. 3548333, atau mengunjungi FB/Instagram @crobarlounge.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *