Jafri Sastra: Kami Siap Kalahkan Barito Putera

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS Semarang akan menjamu Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu sore nanti (13/10) pukul 15.30 WIB.

Laga ini bakal menjadi batu pinjakan bagi Laskar Mahesa Jenar, jika ingin mengumpulkan pundi-pundi poin untuk melepaskan dari zona degradasi.

Pelatih Jafri Sastra menegaskan pasukannya siap tempur untuk mengalahkan tim tangguh asal Kalimantan tersebut. Meski pertandingan diramalkan berjalan alot, namun dia optimistis anak-anak asuhan bakal mampu memetik kemenangan.

“Menghadapi Barito Putera, kami sudah siap 100 persen, baik mental pemain maupun permainan tim,” kata Jafri Sastra, di Semarang, Jumat (12/10).

Dia tidak menampik secara faktual, tim yang berjuluk Laskar Antasari berada di atas PSIS. Namun, permainan sepak bola bukan matematika, sehingga hal-hal nonteknis memiliki andil besar untuk mengubah pandangan semua orang.

“Kami memiliki modal besar untuk memenangi duel ini. Bermain di depan publik sendiri tentu akan mengangkat moral dan mental untuk meraih kemenangan,” paparnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dia meminta para suporter Semarang, baik Panser Biru maupun Snex, agar tidak henti-hentinya untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan.

Dukungan moral di pinggir lapangan ini, menurut dia, sangat dibutuhkan pasukannya, mengingat PSIS saat ini mengalami devisit poin, sehingga terlempar di posisi 16 dari 18 tim peserta.

“Kami sangat mengharap dukungan penonton Semarang. Beri kami semangat dan dukungan moril agar bisa memenangi pertandingan nanti,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *