PWI Jateng Sudah Luluskan Enam Angkatan Sekolah Jurnalistik FH Unissula

SEMARANG (Asatu.id) – Sekolah Jurnalistik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah, sampai saat ini sudah meluluskan enam angkatan bagi mahasiswa Fakultas Hukum Unissula sejak dimulai tahun 2016 lalu.

Program tersebut merupakan kerja sama FH Unissula dengan PWI Provinsi Jateng untuk memberi kompetensi tambahan bagi lulusan FH Unissula.  Angkatan VI diikuti sebanyak 230 mahasiswa dan 10 mahasiswa dinyatakan sebagai lulusan terbaik.

“Unissula merupakan pembuka bagi Sekolah Jurnalistik PWI Provinsi Jateng yang kemudian diikuti oleh perguruan tinggi lain, misalnya UIN Walisongo Semarang, Universitas Panca Sakti Tegal, Unsiq Wonosobo, Unwahas, dan dalam waktu dekat dengan Untag Semarang,” kata Ketua PWI Jateng, Amir Machmud, dalam acara pelepasan 230  lulusan sekolah jurnalistik angkatan VI di Aula Fakultas Hukum Unissula, Rabu (10/10).

Hadir dalam peresmian kelulusan tersebut Dekan FH Unissula Prof. Gunarto, Wakil Rektor Bedjo Santoso, dan Ali Mufiz.

Wakil Rektor I Unissula Bedjo Santoso, mengaku bangga dengan Fakultas Hukum Unissula yang sudah mencapai reputasi nasional, dan diharapkan lebih jauh lagi ke tingkat internasional.

“Unissula terus memberikan dukungan dan dorongan agar sekiolah jurnalistik di Fakultas Hukum ini terus berlanjut dan diperluas,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *