Manjakan Lidah Buat Pizza Lovers, Nikmati Aneka Pizza Harris Hotel Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Mengawali bulan Oktober 2018 ini, HARRIS Hotel Sentraland Semarang yang terletak di Jl Ki Mangunsarkoro No 36 Semarang ini menawarkan berbagai menu promo food & beverage terbaru yang dapat dinikmati setiap harinya di HARRIS Cafe, lantai 7 hotel mulai dari Oktober hingga Desember 2018.

Bagi kalian pizza lovers , nikmati aneka jenis pizza mulai dari pizza dengan topping gurih seperti Hawaian Chicken Pizza, Tutto Pizza, Margerita Pizza dan Pizza Di Manzo siap memanjakan lidah anda dengan kombinasi rasa serta topping yang lezat. Selain pizza dengan topping gurih, HARRIS Cafe juga menawarkan pizza dengan topping manis yaitu Tutty Fruity Pizza yang disajikan dengan potongan buah segar.

“Kami ingin membawa sebuah cita rasa baru bagi pecinta kuliner di Semarang. Dengan variasi pizza yang beragam serta konsep pizza “ thin crust “ di mana kami ingin membawa tamu-tamu kami untuk mencoba rasa asli dari pizza dari Italia,” ujar Guno Warsito, Executive Chef HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Pizza Lovers promo ini dapat dinikmati setiap harinya di HARRIS Cafe mulai dari IDR 45.000 nett/porsi. Satu porsi pizza yang disajikan dapat dinikmati oleh empat orang.

“Selain menawarkan menu promo makanan terbaru, HARRIS Cafe juga menawarkan sebuah minuman terbaru yaitu “Nam Mangklak”, merupakan perpaduan dari sirup kawista, biji selasih, nata de coco serta daun mint yang disajikan segar dengan es batu. Minuman segar ini dapat dinikmati setiap harinya di HARRIS Cafe hanya IDR 30.000 nett pergelas,” jelasnya.

Guno Warsito menambahkan dengan menawarkan berbagai promo food dan beverage terbaru, besar harapannya akan diterima oleh masyarakat Semarang dan bagi pecinta kuliner di Semarang akan menjadikan HARRIS Cafe sebagai pilihan utama untuk menghabiskan makan siang atau makan malam.

“Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi melalui telepon dan whatss app di +6224 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang,” ungkapnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *