Pastikan Pembangunan Pasar Selesai Tepat Waktu, Fajar Terus Perketat Pengawasan Pekerjaan

SEMARANG (Asatu.id) – Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fajar Purwoto menuturkan, saat ini masih ada beberapa pekerjaan revitalisasi pasar yang masih berjalan. Di antaranya Pasar Wonodri, Kedungmundu, Banyumanik, Gayamsari, pembuatan shelter PKL di Pasar Barito Baru Penggaron dan Pasar Suvenir Cepoko.

“Agar pekerjaan dengan baik, pengawasan terus berjalan. Kami melakukan koordinasi dan rapat rutin setiap pekan dan bulanan. Sehingga progres terpantau dengan baik,” katanya, Senin (8/10).

Lebih lanjut, Fajar menjelaskan untuk memastikan semua pekerjaan berjalan dengan baik, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang ada didalamnya.

“Dengan pengawasan yang secara intens kita lakukan, jika ada keterlambatan pekerjaan yang terjadi, baik DPU maupun dinas Perdagangan telah memerintahkan kepada semua rekanan untuk segera mengerjakanya,” imbuhnya.

Fajar menegaskan, dengan pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk menghindari pekerjaan yang tidak selesai hingga akhir batas kontrak.

“Semua pekerjaan harus selesai dengan batas waktu yang sudah ditentukan, jadi tidak ada cerita molor. Kami juga ingin pengalaman seperti di tahun sebelumnya terjadi yakni beberapa pekerjaan tidak sesuai dengan batas waktu yang ditentukan,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *