Euforia Penonton ’Fourtwnty’ Ramaikan Lapangan Smaga

SEMARANG (Asatu.id) – Bazaar Pensaga 2018 bertajuk “Avonturo Heroica” yang digelar SMA Negeri 3 Semarang berlangsung meriah, di Lapangan Smaga Sabtu (6/10). Selain menampilkan aneka bazaar,  acara itu juga menghadirkan komunitas dan sederet band lokal, seperti Absurdnation, Alaskarasta, Kayla, Afterkustik dan From Here to Here.

Ribuan penonton tampak menghiasi lapangan itu. Mereka berdiri dan duduk di tengah terik panas yang menyengat menikmati lagu-lagu sekaligus penampilan drama yang disuguhkan siswa-siswi SMA N 3 Semarang.

Euforia penonton semakin membeludak saat band yang paling ditunggu-tunggu, yakni Fourtwnty yang menjadi guest star dalam acara itu naik ke atas panggung dan menyapa ribuan penonton dengan senyum lebar. Mereka berhasil memancing euforia para penonton sore itu.

“Selamat sore, Semarang?,” sapa Ari Lesmana, vokalis Foutwnty yang dijawab dengan antusias penonton yang didominasi anak SMA itu.

Lewat “jogetan” khas dan lagu-lagunya yang semakin dikenal beriringan dengan film “Filosofi Kopi”, seperti Realita, Kusut, Zona Nyaman, Aku Tenang dan Fana Merah Jambu, Fourtwenty berhasil membuat penonton berteriak senang di sela-sela nyanyian. Mereka pun turut mengiringi lagu-lagu itu seakan menandakan banyak yang menghafalnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *