Taman Citra Satwa Pandean Lamper Direvitalisasi Menjadi Taman Kita OREO

SEMARANG (Asatu.id) – Taman Citra Satwa di Pandean Lamper, Gayamsari, Semarang direvitalisasi dengan dilengkapi beragam fasilitas yang lebih menarik, sehingga lebih mendorong masyarakat untuk datang, bermain dan saling berinteraksi.

Revitalisasi dengan rancangan khusus itu dilakukan oleh OREO, brand biskuit ikonik dari Mondelez International. Nantinya nama area bermain itu menjadi Taman Kita OREO.

Area Sales Manager Central Java 1, Mondelez Indonesia, Wijianto, lewat rilisnya menyampaikan, inisiatif menghadirkan Taman Kita OREO ini berangkat dari meningkatnya kebutuhan akan ruang terbuka hijau seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat, yang semakin dipengaruhi oleh pengunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

“Taman Kita OREO hadir dengan fasilitas yang dapat membantu menciptakan hubungan atau koneksi yang lebih dalam dari percakapan yang dilakukan melalui perantara teknologi komunikasi,” katanya.

Dengan bermain di Taman Kita OREO, lanjut Wijianto, pihaknya berharap pengunjung bisa saling bertemu dan berinteraksi secara langsung sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antar warga.

Lebih lanjut, Wijianto menjelaskan bahwa kata KITA dalam nama Taman Kita OREO mengacu pada seluruh permainan yang dirancang untuk dimainkan lebih dari satu orang sehingga dapat mendorong terciptanya kebersamaan.

Selain itu KITA juga merujuk pada kepemilikan dari taman kita OREO, yaitu seluruh masyarakat yang diharapkan ikut menjaga dan merawat taman.

“Seperti halnya ragam konsumen OREO yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. OREO berharap kehadiran Taman Kita OREO ini dapat menjadi sarana yang dapat memfasilitasi indahnya keberagaman di tengah masyarakat,” tuturnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *