Serunya Anak-Anak TK dan SD Lomba Menghias Kukis

SEMARANG (Asatu.id) – Sebanyak 40 anak tampak bersemangat membubuhkan pasta dan selai ke atas kukis. Dengan kreativitas masing-masing, anak-anak tersebut menyusun kukis-kukis itu dengan taburan meses yang semakin menarik mata.

Anak-anak itu adalah peserta lomba Menghias Kukis yang diselenggarakan oleh Hotel Pandanaran bekerjasama dengan Gmedia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan Kokola. Lomba diikuti oleh anak TK dan SD kelas kecil dalam rangka menuju hari ulang tahun Hotel Pandanaran ke-16, Minggu (30/9).

Ada banyak kreativitas dilakukan anak-anak tersebut dalam menghias kukis yang telah disediakan panitia ini. Salah satunya adalah Alissa Safia dari TK Al-Azhar dengan nama akrab Ica. Ia tampak antusias membubuhkan pasta, selai dan meses ke atas kukis yang telah disusun rapi.

“Ica memang suka buat hal-hal seperti ini,” ujar Ulfi, Ibu Alissa Safia yang sedang menemani anaknya menghias kukis.

Ada pula Angela, yang tampak senang dengan hasil karyanya menghias kukis. Ditambah lagi, Ica dan Angela berhasil mendapat juara dalam ajang Creative Kids Festival ini, yakni Juara 1 untuk Angela dan juara harapan 3 untuk Ica yang semakin membuat mereka senang.

“Anaknya memang kreatif. Kalau di rumah dia senang membuat macam-macam, kebetulan saya designer grafis jadi dia suka gambar juga seperti saya,” ujar Anton, ayah anak bernama lengkap Angela Siant Budiarjo dari TK Kanisius.

Atas penghargaan itu, Anton berharap nantinya Angela dapat menjadi seniman. Hal itu lantaran dirinya sudah mulai menemukan bakat anaknya untuk kelak menjadi seorang seniman.

“Kebetulan di rumah sudah ada piala 5 kalau tambah satu ini jadinya 6 piala dari berbagai lomba. Saya lihat dia sudah punya bakat dari kecil, semoga dia nanti jadi seniman tari,” harap ayah dari anak yang baru berusia lima setengah tahun itu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *