Menara IKA Undip Buka 50 Unit Apartemen DP 0%

SEMARANG (Asatu.id) – Menara Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip) Semarang memberi kesempatan menarik bagi calon konsumen yang ingin memiliki hunian strategis di kawasan Semarang atas. Kesempatan ini berupa down payment (DP) 0% untuk 50 unit pertama.

“Silakan konsumen menghubungi kami. Kesempatan mendapatkan apartemen Ika Undip dengan DP 0% ini terbatas lho. Kami hanya menjual 50 unit apartemen pertama,” kata Sales Manager Menara Ika Undip Putri Diana di Semarang, Rabu (26/9).

Dari promo 50 unit apartemen, menurut Putri, apartemen yang berlokasi di Jalan Prof Soedharto, kawasan Undip Tembalang tersebut saat ini tersisa 30 unit.

“20 unit sudah laku terjual ke konsumen. Saya optimis dengan promo DP 0%, 30 unit tersisa akan cepat terjual,” ujar Putri.

Menurut Putri, ada keuntungan khusus apabila calon pembeli merupakan alumni Universitas Diponegoro. Selain promo DP 0% akan ada diskon khusus untuk alumni, sehingga harga akan lebih murah. “Untuk masyarakat umu,  promo DP 0% tetap berlaku,” paparnya

“Khusus alumni Undip, sengaja kami memberi harga dan bunga yang jika dihitung jatuhnya lebih murah,” jelasnya.

Harga perdana satu unit apartemen Menara IKA Undip dipatok sekitar Rp 380 juta untuk 50 unit pertama. “Setelah promi ini, saya prediksikan harga akan naik tiap tiga bulannya sekitar 2,5 hingga 5%,” tambahnya.

Putri menjelaskan apartemen Menara IKA Undip Semarang menawarkan 4 ukuran apartemen yang dapat dipilih calon konsumen. Tiga tipe dengan satu kamar dan satu tipe yang memiliki dua kamar.

Menyinggung keunggulan apartemen Menara IKA Undip, Putri Diana mengatakan selain lokasi strategis, yakni berada dekat dengan 2 pintu tol dan 4 kampus besar di Semarang.

Untuk meningkatkan daya saing, kata Putri, Menara IKA Undip juga memiliki berbagai fasilitas penunjang, seperti kolam renang yang bisa dipakai untuk umum dan satu lagi khusus untuk perempuan.

“Andalan kami adalah lapangan futsal tertinggi di Jawa Tengah. Fasilitas ini berada di lantai 30,” tukasnya.

Guna mengantisipasi gangguan keamanan, lanjut Putri, Menara IKA Undip menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mencegah peredaran narkoba di kawasannya.

“Kami berharap Menara IKA Undip dapat membantu para mahasiswa dalam mencari hunian yang bebas narkoba, karena kami telah bekerja sama dengan BNN,” tutup Putri. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *