Hari Ini Dinas Perdagangan dan PKL Relokasi Taman KB Ukur Lapak di Stadion Diponegoro

SEMARANG (Asatu.id) – Dinas Perdagangan Kota Semarang bersama perwakilan PKL “Paguyuban Jumat Berkah” melaksanakan pengukuran tempat yang akan dijadikan lapak relokasi Taman KB ke halaman Stadion Diponegoro mulai tanggal 28 September. Pengukuran tersebut dilakukan untuk mengetahui secara pasti jumlah lapak yang akan ditempati para pedagang.

“Hari ini kita tinggal mengukur, kita serahkan ke ketua kelompoknya monggo diatur yang baik,” ujar Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fajar Purwoto Rabu (26/9).

Ia mengatakan, sejumlah 192 pedagang nantinya akan menempati lapak-lapak tersebut. Berdasarkan jumlah itu, pihaknya akan memberikan jumlah lebih untuk mengantisipasi adanya pelebaran lapak.

“Mereka ini kan ada 192 pedagang, kita siapkan sekitar 250 dari data total itu karena nanti pasti akan melebar,” jelasnya.

Sementara itu, lokasi dengan lapak sekitar 250 tersebut memiliki luas 1,5X2 meter untuk setiap lapaknya. Ia menambahkan, lapak-lapak yang telah dipetakkan itu nantinya akan ada dua kegiatan, yakni ”Jumat Pagi” dan ”Minggu Pagi”. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *