Santika Premiere Semarang Hadirkan Menu Khas Nusantara di Bulan Oktober

SEMARANG (Asatu.id) – Promo Santika Premiere bulan Oktober menghadirkan bebek citarasa nusantara sebagai pilihan menu utama.

Menghadirkan menu baru dengan citarasa unggulan merupakan agenda rutin Hotel Santika Premiere Semarang yang kali ini menyiapkan menu khas nusantara berbahan dasar bebek di bulan Oktober mendatang.

Chef Hotel Santika Premiere, Ary Setyawan mengungkapkan bebek dipilih sebagai menu utama karena merupakan menu yang banyak digemari para pecinta kuliner di Semarang.

Chef Ary menambahkan jika ada tiga menu bebek yang dapat dipilih pada promo bulan Oktober mendatang.

“Ada tiga menu bebek, yaitu bebek songkem sambal matah, bebek bakar rempah pecok sayur dan bebek goreng sambal ijo semua dibuat dengan bebek peking,” terang Ary.

Bebek Songkem merupakan bebek kukus khas Madura dikombinasikan dengan sambal matah khas Bali, cocok untuk pecinta kuliner pedas.

Bagi anda yabg kurang menyukai pedas, Hotel Santika Premiere memiliki menu lain, yaitu bebek bakar dengan bumbu rempah yang dominan rasa manis khas Jawa Tengah. Menu promo bebek terakhir bulan Oktober adalah bebek goreng, dengan citarasa klasik bebek goreng dipadu dengan sambal hijau bagi anda yang mencari hidangan yang familiar di lidah.

Ketiga sajian bebek tersebut dapat anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 50.000,- nett per menu. Namun kurang lengkap menikmati menu khusus bulan Oktober tersebut tanpa hidangan pencuci mulut, spesial Oktober ini menghadirkan es krim Angsle.

Angsle merupakan minuman yang umumnya disajikan hangat, namun Hoel Santika Premier berinovasi untuk menyajikan dingin minuman yang kerap disebut wedang tersebut. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 30.000 nett es krim angsle dapat anda nikmati yang berupa perpaduan roti pandan dan cocktail buah seperti mangga, kelapa muda dan kolang kaling, dengan tambahan es krim stroberi dan disiram santan kelapa.

Selain es krim Angsle Hotel Santika Premier Semarang juga memiliki pilihan minuman lain seperti Lemon Yuzu Cocktail, cocktail dengan rasa yang creamy dari putih telur dengan asam dari liquor dan jus lemon ini dapat anda nikmati dengan Rp 70.000 nett.

Hotel Santika Premiere Semarang juga memiliki mocktail Tropical Float. Minuman dengan sirup melon, jus jeruk, dan soda water dengan biji selasi serta whipping cream dengan harga Rp 40.000++.

Satu lagi bagi penimkmat kopi dan cokelat dapat memesan Coffee Choco Almond Frappe, dengan merogoh kocek sebesar Rp 40.000++ perpaduan espresso, susu segar, sirup dan bubuk cokelat dan es krim yang ditaburi kacang almond dapat anda nikmati sebagai pelengkap ketiga menu bebek yang dapat anda pesan langsung di Hotel Santika Premiere Jalan Pandanaran 116 Semarang. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *