Bazar Expo 2018 Ipemi Jateng Bakal Digelar 100 Hari

SEMARANG (Asatu.id) – Soft opening Bazar Expo 2018 yang digelar Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Jawa Tengah telah dilakukan Sabtu (22/9). Yang menarik, bazar dengan tagline “Ramai Damai” itu akan berlangsung 100 hari, yakni sampai 1 Januari 2019 mendatang.

Soft opening kegiatan yang digelar di lantai 3 Johar Trade Mall Lantai 3 (Eks Matahari Johar) itu, dilakukan oleh Mieke Ismail, Kasie Promosi Dinas Pariwisata Jateng yang juga Ketua PW Ipemi Jateng. Sedang grand opening akan dilakukan pada awal Oktober mendatang.

“Kami sengaja menggelar bazar selama tiga bulan atau 100 hari. Tujuannya agar produk-produk yang kita tawarkan tersampaikan ke seluruh warga Jateng,” tutur Mieke.

Menurut Mieke, kegiatan berbasis promosi produk yang diikuti sekitar 50 stand usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) itu merupakan hasil kerja sama Ipemi dengan pihak Johar Trade Mall.

Para pemilik UMKM peserta pameran pun, lanjut Ipemi, tidak semuanya anggota Ipemi lama. Ada juga anggota yang baru bergabung, juga anggota lama yang berniat mengembangkan usaha, serta pemilik UMKM yang sudah berkembang namun ingin lebih maju lagi.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi jembatan bagi perempuan-perempuan di Jateng agar lebih bersemangat dalam berkarya, berkompetisi, sehingga nantinya bisa menjadi pribadi yang mandiri dan profesional,” kata Mieke.

Lewat organisasinya, Mieke berjanji akan terus menjembatani dan memfasilitasi UMKM-UMKM khususnya di Jateng, memberikan motivasi, serta memberikan pelatihan dan membantu dalam pemasarannya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *