Festivaland Semarang Hadirkan Brand Lokal dan Nasional

SEMARANG (Asatu.id) – Tahun perdana Festivaland 2018 akan diadakan di tiga kota besar di Indonesia, yang salah satunya adalah di Hutan Wisata Tinjomoyo 14 – 16 September mendatang.

Pasalnya, acara bertajuk “music and youth festival” tersebut akan menghadirkan beberapa band lokal dan nasional untuk clothing dan accessories seperti Frogstone, Patrick Stories, Argh Inspire, Plangtown, Alive, Diamond Shoes and Care, Troops, Amron Gift Shop dan lain-lain.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian acara, panggung utama akan dihiasi berbagai penampilan dari bintang tamu yang kini sedang naik daun seperti Barasuara, Danilla, Diskopantera, Fiersa Besari feat Kerabat Kerja, Serempet Gudal, Figura Renata, Good Morning Everyone, Nufi Wardhana dan Sore Tenggelam.

Doni, Branch Manager Dyandra Promosindo penyelenggara acara mengatakan, pihaknya juga membuka kesempatan bagi para band lokal untuk menampilkan kemampuannya. Ia pun membeberkan, ajang bergengsi yang sebentar lagi akan berlangsung di Hutan Wisata Tinjomoyo itu juga akan dihadiri Komunitas Kreatif Semarang untuk ikut serta meramaikan program acara.

“Ada Hoccer Cosplay, Doodle Art, Mataponsel (Fotografi HP), Sembara (Komunitas Barber), Kobar (Komunitas Boardgames), Komunitas Sablon, Komunitas Record Store dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Tidak tanggung-tanggung, selain komunitas juga terdapat berbagai kompetisi seperti instastory competition, tshirt design competition, mobile legend competition, cosplay competition, colouring logo festivaland, OOTD Competition dengan total jutaan rupiah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *