Hingga 31 Oktober, Pakai Go-Pay Pengguna BRT Trans Semarang Cuma Bayar Rp 9

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka ulang tahun BRT Trans Semarang yang ke 9, Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menandatangani kerja sama dalam pembayaran nontunai menggunakan Go-Pay, di Situation Room Balaikota Semarang, Senin (3/9).

Bersanaan dengan peluncuran sistem ini, pembayaran Trans Semarang menggunakan Go-Pay hanya dikenakan biaya Rp 9 untuk seluruh koridor. Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna BRT Semarang mulai dari 3 September hingga 31 Oktober 2018.

Bagi pengguna BRT Trans Semarang yang ingin membayar BRT menggunakan Go-Pay, hanya perlu memindai kode QR yang tersedia pada mesin e-ticketing menggunakan aplikasi Go-Jek.

Tidak hanya untuk membayar tiket BRT Trans Semarang, Go-Pay juga dapat digunakan di puluhan merchant Festival Makanan Lezat Nesia 2 di Sri Ratu, 4 – 9 September 2018 dengan promo menarik berupa cashback 20%. Bagi pengunjung masjid Baiturrahman Semarang kini juga dapat melakukan sedekah secara digital menggunakan Go-Pay.

Aldi Haryopratomo, CEO Go-Pay berharap kehadiran Go-Pay di Kota Semarang semakin memudahkan kehidupan masyarakat sehari-hari, mulai dari belanja, bepergian, hingga berdonasi.

“Kami juga berharap inisiatif ini akan turut mendukung Gerakan Nontunai yang dicetuskan Bank Indonesia,” tutup Aldi. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *