Le Club Day : Bentuk Apresiasi Konsumen Loyal Hotel Ibis

SEMARANG (Asatu.id) – Le Club Accor Hotel Day Hotel Ibis Simpanglima Semarang menjamu para member dan corporate dengan beach party, Selasa (28/8). Acara bertema pantai ini merupakan bentuk apresiasi manajemen kepada para konsumen.
Acara ini khusus dipersembahkan kepaa para member Le Club Accor Hotels yang telah memilih Hotel Ibis Simpanglima Semarang dalam memberikan kebutuhan akomodasi para member, baik dalam kegiatan bisnis maupun berlibur. 
“Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama antara member Le Club dan manajemen,” ujar Wiwied Nurseka General Manager Hotel Ibis Simpanglima Semarang.
Le Club Accor Hotel sendiri merupakan benefit membership yang ditawarkan Accor Hotels Group untuk para anggota baik perorangan (Le Club Accor Hotels Member) maupun kelompok atau kantor yang sering mengadakan pertemuan atau kegiatan bisnis lainnya (Le Club Meeting Planner Member).
Keanggotaan ini menawarkan keuntungan, seperti harga spesial, VIP treatment, prioritas check-in serta keuntungan lainnya. Bagi para pelaku bisnis, Le Club akan memberikan poin untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan di seluruh Accor Hotels Group.  Cukup dengan menginap di salah satu Accor Hotels Group di seluruh dunia and dapat mendaftar secara cuma-cuma pada resepsionis hotel. 
 
Pesta pantai dipilih menjadi tema acara malam ini untuk menghilangkan kesan formal. “Manajemen Hotel Ibis Simpanglima Semarang ingin mempererat kerjasama dan silaturahmi dengan suasana yang menarik,” tambah Wiwied.
Dimulai pukul 6 sore, para tamu dihidangkan aneka makanan dan minuman ala beach party serta pencuci mulut  dan dimeriahkan dengan alunan musik dari Faycoustic. 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *