Penjabat Gubernur Jateng Keliling ke Beberapa Forkopimda

SEMARANG (Asatu.id) – Tiga hari setelah dilantik sebagai Penjabat Gubernur Jawa Tengah, Drs Syarifuddin MM melakukan kunjungan ke sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jateng, Senin (27/8).

Selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan juga dimaksudkan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan pemerintahan di Jateng. Meski hanya akan memimpin pemerintahan Jateng selama tiga pekan, namun Syarifuddin benar-benar memanfaatkan kesempatan yang dimilikinya.

Dalam kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Jateng, Senin pagi, Syarifuddin didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekda Provinsi Jateng Herru Setiadhie, Kasatpol PP Provinsi Jateng Drs Sinoeng Noegroho Rachmadi, Kepala Pelaksana Harian Badan Kesbangpolinmas Jateng, Achmad Rofai, serta Kasubag Humas dan Protokol pada Biro Umum Setda Provinsi Jateng, Lilik Henry Ristanto.

Di Kejati Jateng, Syarifuddin dan rombongan disambut oleh Kajati Jateng, Sadiman, beserta sejumlah pejabat di lingkungan Kejati.

“Kemarin saya sudah koordinasi secara internal dengan staf jajaran Pemprov Jateng, kemudian hari ini silaturahmi dengan Kajati dan Pangdam IV/Diponegoro serta unsur Forkompinda lain,” kata Syarifuddin.

Usai mengunjungi Kejati, rombongan selanjutnya menuju Kodam IV/Diponegoro guna silaturahmi dengan Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Wuryanto. Sebelumnya, Syarifuddin juga melakukan kunjungan ke Ketua DPRD dan Kapolda Jateng. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *