Harris Hotel Bidik Pasar Kawula Muda dengan Barbeku All You Can Eat

SEMARANG (Asatu.id) – Launching Meat & Greed barbeku all you can eat, Harris Cafe Semarang mengincar pasar anak muda yang aktif dan energik, Jumat (17/8).

Meat & Greed yang akan jadi ikon dari Harris Cafe Semarang ini di-launching untuk mengakomodir para pecinta kuliner di Semarang yang sebelumnya hanya ada di restoran-restoran kompetitor hotel.

General manager Harris Hotel Semarang, Miyana  mengungkapkan acara kali ini mengusung tema heathy lifestyle. Harris Hotel membidik pasar kawula muda yang aktif dan energik.

“Kita segmennya adalah young people, energic yang berbeda pada hotel-hotel konvensional pada umumnya yang sangat formal,” ujar Miyana.

Ia menambahkan ciri khas nonformal Harris Hotel tersebut juga dapat disajikan ke seluruh masyarakat, baik dari pemerintah, pelancong dan keluarga.

Acara berupa games untuk para undangan dari komunitas blogger dan media yang dilanjutkan dengan launching Meat & Greed barbeku yang akan ada setiap Jumat mulai pukul 18.00 sampai 21.30, di Harris Hotel Semarang.

Hotel yang bernaung dalam Tauzia Hotels tersebut memiliki 167 kamar yang dapat dinikmati konsumen. Miyana menambahkan bulan September akan ada promo Harris deal yang memiliki benefit konpetitif seperti gym, spa dan lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *