Sambut HUT RI ke-73 Tahun, Celebrity Fitness Gelar Spirit Warrior Merah Putih

SEMARANG (Asatu.id) – Celebrity Fitness gelar acara tahunan bertajuk “Spirit Warrior Merah Putih”, di Atrium Paragon City Mall, Semarang, Senin (13/8). Top brand kebugaran terkemuka di Indonesia ini menggelar kegiatan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun pada 17 Agustus mendatang.

Country Manager Celebrity Fitness Indonesia David Prosser mengatakan “Merah Putih” merupakan warna bendera Indonesia, yang melambangi jiwa keberanian dan pengorbanan dari pahlawan yang telah berjuang untuk mencapai kebebasan dan kedamaian untuk rakyatnya.

“Dalam acara ini Spirit Warrior Merah Putih mengundang peserta memakai pakaian yang mencerminkan warna bendera bangsa, dan bersatu melalui perjalanan fitnes,” ungkapnya.

Selain itu, Spirit Warrior Merah Putih diwarnai dengan pertunjukan tarian ala Latin yakni Zumba, yang mengintegrasi berbagai sentuhan tarian hip hop, samba, salsa, merengue dan mambo, ke dalam irama tarian yang semangat dan bergaya.

“Disamping itu, ada juga performa kelas populer Les Mills yakni Body Combat, sebuah kelas seni bela diri berenergi tinggi yang menggabungkan olahraga tinju, kungfu, tae kwon do, capoeira dan muay thai ke dalam kesatuan olahraga yang melatih seluruh bagian tubuh,” ujarnya.

Posser menambahkan selain dapat menikmati kelas yang seru, para peserta juga dapat mengukur tingkat fitnes mereka di “Merah Putih Challenge” yang terdiri dari berbagai seri tes daya tahan tubuh. Ada pula hadiah menarik untuk apresiasi kepada para pemenang, dan juga peserta dengan pakaian terbaik.

“Kami berharap peserta dapat menikmati acara Spirit Warrior Merah Putih, dan sekaligus merasakan ekspresi kebebasan dan kekuatan dalam kegiatan ini. Kelas-kelas yang hadir hari ini adalah bagian kecil dari program Celebrity Fitness, tentunya pilihan menarik jika dapat bergabung dengan kami,” tambahnya.

Celebrity Fitness juga menghadirkan Star Makernya untuk memperagakan demo seru dan performa fungsional fitness yang menggunakan alat fitness modern seperti ViPR. Selain itu, membuka kelas grup fitnes menarik lainnya antara lain DNA (Dance N Attitude) yakni Flavor, Insanity, Seduce,dan Raw. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *