Ketua DPRD Jateng Berharap Jateng Fair Beri Manfaat pada Warga dan Pemprov

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Jateng, Rukma Setyabudi berharap, gelaran Jateng Fair 2018 bisa memberikan manfaat besar. Selain memberi hiburan kepada masyarakat juga bisa menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) ke pemerintah provinsi.

“Jateng Fair itu akan digelar pada 17 Agustus nanti. Kita sama-sama berharap agar event itu bisa bermanfaat bagi masyarakat sekaligus memberikan PAD untuk Provinsi Jateng,” kata Rukma, saat menjadi pembicara dalam acara Wedangan dengan tema “Jateng Fair, Pesona dan Kendalanya” di Stasiun TVRI Jateng, Rabu (8/8) sore.

Pembicara lainnya yang tampil adalah Direktur PT PRPP Semarang Titah Listyorini, pengamat pariwisata Beng Mintosih, dan Direktur Jamkrida Jateng Nasir Siregar.

Jateng Fair akan digelar mulai 17 Agustus sampai dengan 9 September 2018 di Kompleks PRPP Jateng, Tawang Mas, Semarang.

Rukma juga berharap event ini juga bisa dimanfaatkan pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Tengah untuk mempromosikan produk unggulan lokalnya, termasuk para pelaku UMKM.

Direktur Jamkrida Jateng, Nasur Siregar menambahkan, pihaknya juga ikut berpartisipasi memeriahkan Jateng Fair 2018. Upaya itu dilakukan dengan menyediakan stand untuk UMKM binaan Jamkrida.

“Kami menampilkan UMKM saat Jateng Fair nanti,” kata Nasir menandaskan. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *