Kunjungi Ganjar Pranowo di Rumah Dinas, Mahfud MD Ngaku Cuma Silaturahmi

SEMARANG (Asatu.id) – Mohammad Mahfud MD, mengunjungi Ganjar Pranowo di rumah dinas gubernur, Jalan Gubernur Budiono, Gajahmungkur, Selasa (24/7) siang.

Kepada awak media yang mencegatnya, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengaku hanya silaturahmi dan sekadar makan siang bersama.

“Hanya silaturahmi. Kan kemarin saat Pilgub enggak sempat ketemu. Sekarang baru ketemu, saya ingin mengucapkan selamat,” tutur Mahfud.

Ketika ditanya bahwa kedatangannya tersebut ada kaitannya dengan bursa Cawapres untuk Presiden Jokowi, Mahfud enggan menjelaskan.

“Fungsinya beda. Ini gubernur, kalau Cawapres itu urusan lain. Ndak, ndak ada kaitannya,” ujar Mahfud sambil mengangkat kedua tangannya.

Mahfud juga mengaku tidak tahu soal nama-nama Cawapres Jokowi yang kabarnya sudah mengerucut satu nama. Banyak yang memprediksi bahwa satu nama itu adalah dirinya.

“Tidak tahu saya (soal nama Cawapres), itu kewenangan parpol dan parpol pendukung. Pak Jokowi yang akan mengumumkan,” katanya.

Ganjar juga membenarkan kalau kunjungan Mahfud MD ke rumah dinasnya sekadar bersilaturahmi dan makan siang bersama, di samping menyinggung soal kondisi politik nasional, khususnya di Jawa Tengah. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *