Antusias Peserta CBR 250 RR Track Day Lebihi Kuota

SEMARANG (Asatu.id) – CBR 250 RR Track Day 2018 digelar di Sirkuit Roadrace Mijen kebanjiran peserta. Pasalnya, 100 kuota yang disediakan Astra Motor itu telah mencapai batas maksimal. Bahkan, pendaftar telah melebihi kuota yang ditentukan.

“Peserta untuk acara hari ini kuota  100 orang. Namun yang mendaftar lebih dari itu. Mungkin karena antusiasnya teman-teman dan ini sirkuit baru juga, jadi mereka antusias sekali untuk hadir di sini,” ujar Mahakarya, PIC Astra Motor Jateng, Minggu (22/7).

Maha mengungkapkan, pendaftaran sebelumnya telah dibuka secara terbuka melalui akun media sosial. Ia juga mengundang berbagai komunitas motor seperti Raiser Semarang, CBR report Indonesia, dan CBR 250 RR Semarang. Peserta semakin membeludak karena banyak mengajak teman-teman mereka, seperti RCC (CBR Demak), CBR owner Jogjakarta dan Noise (Ninja Organisaiser Semarang).

Tidak hanya itu, bahkan komunitas motor lainnya pun tidak mau ketinggalan mengikuti acara CBR 250 RR Track Day ini. Salah satunya adalah Elsa dari Komunitas Scoopy Owner Semarang yang mengaku hoby dengan balapan.

“Ikut acara ini karena ada wadah untuk sport, daripada track-track-an, mending di sirkuit ini.  Kan banyak anak-anak di luar sana yang suka track. Bukannya gak jelas sih, cuma salah tempat. Kalau mereka tau ada tempat seperti ini justru bakal muncul suatu prestasi buat mereka sendiri karena kalau track-trackan malah justru membahayakan diri mereka. Dengan adanya seperti ini justru bisa membuat wadah bagi basic-basic yang bisa jadi pembalap,” ungkapnya.

Semua peserta antusias mengikuti acara itu. Ditambah lagi, ada coaching clinic oleh pembalap internasional Wawan Hermawan. Hal itu membuat para peserta semakin bersemangat dalam mengikuti Tracki Day itu. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *