Angkasa Pura I Buka Peluang Kemitraan Provider Taksi Melalui Lelang Terbuka

SEMARANG (Asatu.id) – PT Angkasa Pura I (Persero) menindak lanjuti banyaknya keluhan penumpang terkait sangat sedikitnya pilihan taksi di Bandara Ahmad Yani Semarang, yakni dengan mengupayakan dibukanya peluang kerja sama kemitraan dengan seluruh perusahaan provider taksi yang sesuai kualifikasi melalui mekanisme lelang terbuka di Bandara Ahmad Yani Semarang.
Hal ini dilakukan sebagai respon manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) dalam memenuhi kebutuhan pengguna jasa bandara terhadap pilihan moda transportasi lanjutan di bandara, khususnya taksi bandara.
Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) Israwadi mengatakan di area bandara, terdapat peraturan untuk pengelolaan kegiatan jasa terkait di mana seluruh kegiatan jasa harus berdasarkan aturan tersebut. Terkait layanan taksi di Bandara Ahmad Yani Semarang, saat ini pengelola bandara baru bekerja sama hanya dengan Primkopad S-16.
“Kami tengah mengupayakan membuka peluang kemitraan dengan provider layanan taksi terpercaya lainnya melalui tender terbuka yang sebelumnya belum bisa kami lakukan di Bandara Ahmad Yani Semarang. Hal ini kami lakukan semata agar kami dapat memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasa bandara, terutama penumpang,” katanya
Israwadi menambahkan Angkasa Pura I senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan dan berupaya terus meningkatkan kualitas layanan di area bandara yang menunjang pengalaman perjalanan yang baik pengguna bandara.
“Bagi pengguna jasa bandara yang ingin menyampaikan keluhan, saran, dan kritik dapat menghubungi contact center Angkasa Pura I pada nomor 172 atau Twitter @AngkasaPura172,” jelasnya dilansir melalui rilis resmi PT Angkasa Pura I (Persero).
16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan