Andien Metamorfosa Bius Penonton di Argo Muria Festival

SEMARANG (Asatu.id) – Penyanyi bertalenta nan cantik asal ibu kota, Andien Aisyah, sukses menghibur ribuan penggemarnya dalam acara yang bertajuk Agro Muria Festival with Andien Metamorfosa yang digelar oleh PT KA,I di Lawang Sewu Semarang, Sabtu (14/7) malam.

Acara ini merupakan bentuk kolaborasi Andien dengan PT KAI sebagai wujud kecintaan terhadap kekayaan budaya Indonesia dan peluncuran community card sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Kereta Api.

Sesuai dengan temanya, Agro Muria Festival with Andien ini juga menampilkan keberagaman budaya, tidak hanya sekadar menampilkan showcase Andien Metamorfosa, tetapi juga menghadirkan pertunjukan budaya dari teater Emka Semarang.

Sebelumnya juga ada opening act dari empat Jazzy Station Perfomer asal Bandung , Semarang, Surabaya dan Malang.

Yang paling menarik perhatian adalah pameran seni dari tujuh para seniman lokal Semarang yang ikut merepresentasikan karya-karyanya bertajuk “Lihatlah Aku Bermetamorfosa”.

Ketujuh seniman lokal Semarang yang terlibat tersebut antara lain Ade Aqsho Zulhida, Andy Sueb, Annisa Rizkiana, Azis Wicaksono, Anis Salma Nabila, M Fatchurofi, Puthut Aldoko W, Reenaldi Sinatria.

Terlihat pula para penonton yang kebanyakan muda mudi itu kompak mendendangkan setiap lagu yang dinyanyikan dengan penuh semangat.

Andien Aisyah sukses hipnotis penonton dengan deretan lagu terbaiknya yang dibawakan sebut saja Sahabat Sejati, Rindu ini, Milikmu Selalu, Indahnya Dunia, Gemintang, Warna Warna, Metamorfosa, Moving On serta menyanyikan lagu daerah Kota Semarang berjudul Jangkrik yang diaransemen ulang dengan tambahan unsur musik Jazz.

“Ga pernah saya manggung di Semarang seseru ini. Biasanya kalau manggung di Semarang pertama kali dulu festivalnya belum tentu seseru ini. Tempatya ga seunik ini dan penonton g serame ini,” kata Andien sembari menyapa penonton dari  atas panggung.

Dirinya ingin mempersembahkan sesuatu untuk teman-teman di Semarang. Yakni menceritakan setiap detail dari proses metamorfosa.

“Suatu kehormatan bagi saya dapat berkolaborasi dengan PT KAI untuk menghadirkan festival ini. Tidak hanya special showcase, kolaborasi ini juga akan diramaikan dengan exhibition dengan beragam kebudayaan yang ditampilkan,” ujarnya. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *