Kreatif Bentuk Clay Bareng Miss Clara

SEMARANG (Asatu.id)  – ”Ayo Nak, sekarang kita bikin topi buat Donald. Donald diangkat ke atas, ya. Sekarang kita buat spageti, tipis. terus dikelilingkan ke topinya.” “Kayak gini Miss?” Begitulah sepenggal kutipan instruksi Miss Clara yang disambut meriah anak-anak dalam workshop bertajuk Air Dry Clay, Senin (9/7).

Workshop yang diselenggarakan oleh Miss Carla pencetus Creative Bee Clay ini bertempat di Padma Boulevard, Graha Padma. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 11.30 dengan jumlah peserta telah mencapai batas maksimal 10 anak.

Sesuai tema kali ini, Miss Carla mengangkat Tsum-Tsum Series. Berbagai bentuk karakter boneka dari bahan clay diajarkan Miss Carla untuk mengasah dan juga memancing kreativitas anak-anak.

Miss Carla menjelaskan satu per satu bentuk dasar clay yang akan dibuat. Ada bentuk lingkaran kecil, lingkaran besar dan lain-lain sesuai karakter boneka yang diinginkan. Ada boneka donald, singa dan lain-lain.

Ah, verry good,” Miss Carla menanggapi bentuk clay yang berhasil dibuat oleh anak-anak.

Acara tersebut berhasil mengundang keceriaan bagi anak-anak yang hadir di sana. Tawa dan antusias mereka tergambar dalam setiap gerak semangat membentuk clay yang telah disediakan oleh Miss Clara.

56

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan