Kodam IV Diponegoro dan Polda Jateng Sinergis Gelar Halal Bihalal Dengan Insan Media

SEMARANG (Asatu.id) – Mudik lebaran 2018 memang sudah berlalu, dan Jawa Tengah sebagai tujuan utama mudik baik dari wilayah barat maupun timur terbukti mampu menciptakan suasana mudik yang aman, nyaman dan lancar.

Demikian juga dengan perhelatan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2018 di wilayah Jateng dapat berjalan kondusif.

Kondisi tersebut tidak terlepas dari sinergitas antara TNI, Polri, Pemda serta komponen masyarakat terutama insan media.

Hal tersebut diungkapkan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono pada acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Humas Polda Jateng dan  Kodam IV Diponegoro di Kampung Laut Semarang, Jum’at (6/7).

Baik Pangdam maupun Kapolda mengucapkan terima kasih kepada insan media yang telah membantu menciptakan kondusifitas di wilayah Jateng.

“Apa yang dilakukan Polda dan Kodam tidak berarti apa-apa tanpa didukung pemberitaan oleh media baik cetak, elektronik, online dan medsos.” ujarnya

Sementara itu, dari perwakilan media menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“TNI, Polri dan media memang tidak bisa dipisahkan, dimana ada Polri dan TNI disana ada Wartawan”, ungkapnya.

Semoga sinergitas yang baik antara Polda, Pendam dan insan media dapat terus berjalan dengan baik.

Acara halal bi halal dihadiri oleh para pejabat utama Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro, Pemred dan Wartawan media cetak, elektronik dan online. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *