Rolling Thunder Crosser MXGP Ditutup Aksi Freestyle

SEMARANG (Asatu.id) – Rolling Thunder untuk menyambut kedatangan Crosser MXGP di Kota Semarang ditutup dengan aksi freestyle. Berbagai trik-trik menantang dipamerkan para crosser kelas dunia seperti Whillie, Stoopie dan Burnout selama kurang lebih 30 menit.

Konvoi ini dengan rute dari Circuit BSB hingga Halaman Balai Kota Semarang. Acara ini diikuti ratusan crosser dari berbagai komunitas trabas di Semarang.

“Selamat datang dan sugeng rawuh bagi seluruh Crosser terbaik dari seluruh dunia dan crosser-crosser wakil Indonesia. Kami turut berbangga dan suatu kehormatan bagi kami karena Kota Semarang menjadi salah satu tuan rumah kejuaraan motocross kelas dunia,” kata Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu saat memberikan sambutan, Kamis (5/7).

Melihat suksesnya seri sebelumnya di Pangkal Pinang, dia optimis dapat mengulang kesuksesan tersebut di Kota Semarang.

“Melihat seri di Pangkal Pinang, dengan target 50 ribu penonton hasilnya luar biasa, mampu menyedot sekitar 67 ribu penonton. Kami yakin, MXGP di Kota Semarang akan kembali sukses,” tambahnya.

Di sisi lain, sambungnya, tiket yang disiapkan panitia pada tanggal 8 Juli telah habis terjual.

“Tiket untuk tanggal 8 sudah habis terjual. Luar biasa, kita harapkan Semarang bisa menjadi salah satu kota tersukses dalam penyelanggaran kejuaraan dunia MXGP,” pungkasnya. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *