Pawai Keliling Tim Balap Merah Putih Meriahkan Pra Event MXGP

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan untuk pra-event MXGP seri ke-13, Pemerintah Kota Semarang akan melakukan pawai keliling kota Semarang yang diikuti oleh tiga freestyler internasional dan tim balap motocross Merah Putih pada tanggal 5 Juli 2018.

“Kegiatan pawai tersebut akan didahului dengan atraksi freestyle serta sesi foto bersama Tim Merah Putih pada pukul 15.00 di Balaikota Semarang,” ungkapnya.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini menambahkan Pemerintah Kota Semarang juga telah menyediakan sejumlah kantor parkir di luar arena penyelenggaraan bagi penonton MXGP seri ke-13 Kota Semarang bagi yang membawa kendaraan pribadi.

“Lahan parkir dipecah di beberapa titik, yakni di lapangan bola dan taman belakang Beranda Bali Kelurahan Ngadiro, berkapasitas 500 mobil. Sedangkan di lapangan bola di Kelurahan Kedungpane dengan kapasitas 160 mobil,” ujarnya.

Kemudian, lanjut dia, di ruko Kedathon menampung 500 mobil dan area jalan tembus Beranda Bali yang mampu menampung 100 mobil.

Selain itu, tak perlu khawatir, akan disediakan pula shuttle bus untuk membawa penonton dari lokasi parkir ke arena utama. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *