Besok Coblosan, Ingat Pesan Ketua DPRD Kota

SEMARANG (Asatu.id) – Pilkada Serentak adalah wujud pesta demokrasi rakyat. Maka sebisa mungkin dijalani dengan suasana gembira, termasuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi SSos MA, sehubungan dengan pelaksanaan Pilgub Jateng yang akan digelar Rabu (27/6) besok.

Supriyadi mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan melakukan pencoblosan.

“Silakan pilih calon gubernur yang sesuai pilihan dan tidak ada paksakan. Gunakan hak pilih dengan sukarela, ikhlas dan sesuai hati nurani,” kata Supriyadi, Selasa (26/6).

Supriyadi juga berharap gelaran pesta demokrasi ini justru akan semakin mempererat hubungan persaudaraan antarwarga, dan saling guyub menjaga kondusivitas wilayah.

“Sebisa mungkin pesta demokrasi ini menjadi pesta rakyat yang menggembirakan sekaligus semakin mempererat hubungan persaudaraan antarwarga. Jika ini terjadi, maka kondusivitas wilayah bisa tetap terjaga sebagai modal melanjutkan proses pembangunan,” tambahnya. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *