Wali Kota Hendi Resmikan Shelter BRT USM

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menandatangani kerja sama peresmian shelter Bus Rapid Transit (BRT) yang dibangun di depan Kampus Universitas Semarang (USM) Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Jumat (22/6).

Shelter BRT tersebut terlihat berbeda dengan shelter BRT lainnya di Kota Semarang, lantaran dilengkapi dengan taman yang cantik di belakang shelter. Selain itu bangunannya juga terlihat indah dengan lantai terbuat dari granit.

“Pembangunan shelter ini sangat menarik karena memiliki estetika yang tinggi dan lingkungannya juga cantik, ada tamannya juga sehingga memiliki sirkulasi udara yang sejuk. Untuk itu  warga Semarang dapat memanfaatkannya sebaik-baiknya,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, para pengguna transportasi umum akan merasa senang dan nyaman menggunakan moda transportasi umum dengan shelter yang semakin menarik.

“Saya sudah minta kepada Dishub untuk mencontoh konsep pembangunan shelter tersebut untuk diterapkan di shelter-shelter lain. Saya minta untuk dicek RABnya kira-kira memungkinkan atau tidak ditiru dengan anggaran yang ada,” ungkapnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *