Pangdam IV/Diponegoro Silaturahmi Halal bi Halal di Bank Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Idul Fitri 1439 H baru saja berlalu, namun selama di bulan Syawal nuansa Lebaran itu masih ada. Bulan Syawal merupakan momen yang baik untuk saling bersilaturahmi sekaligus halal bihalal dan saling maaf memaafkan terhadap sesama.

Hal inilah yang  dilakukan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto SSos MSi beserta Staf untuk bersilaturahmi ke Bank Jateng.

“Masksud kehadiran kami  ke Bank Jateng ini adalah untuk silaturahmi dan halal bihalal antara Kodam IV/Diponegoro dengan Bank Jateng, dengan harapan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik selama ini akan semakin erat,” ungkap Pangdam.

Senada dengan Pangdam, Direktur Bank Jateng Bapak Supriyatno mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kehadiran Panglima dan rombongan.

“Kehadiran Bapak panglima dan rombongan memiliki arti yang sangat penting bagi Bank Jateng dan jajarannya, mengingat kondusivitas wilayah sangat diperlukan bagi pertumbuhan ekonomi dan Bank Jateng,” ungkap Supriyatno.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan acara tukar menukar cinderamata sebagai perwujudan jalinan silaturahmi kedua instansi. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *