Kodam IV/Diponegoro Siap Bantu PLN Untuk Kepentingan Masyarakat

SEMARANG (Asatu.id) – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si.,  melaksanakan kunjungan ke kantor PT. PLN (Persero) Wilayah Jateng dan DIY yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No.47, Karangrejo, Gajahmungkur, Kota Semarang (22/06/2018).

Pada kunjungan ini, Pangdam yang  didampingi Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., Irdam IV/Diponegoro, serta para pejabat terkait dan  diterima General Manajer  PT. PLN (Persero) Wilayah Jateng dan DIY Bapak Agung beserta staf.

General Manajer  PT. PLN (Persero)  Wilayah Jateng dan DIY Bapak Agung mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pangdam IV/Diponegoro beserta para pejabat ke kantor PLN.

Pada kesempatan ini, General Manajer PT. PLN (Persero) memberikan gambaran umum terkait tugas dan aktifitas yang dilaksanakan PT. PLN dalam rangka memberikan pelayanan kelistrikan untuk masyarakat khususnya di wilayah Jateng dan DIY.

PT. PLN merupakan perusahaan yang memiliki moto “Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik” mempunyai misi menjadikan tenga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Selain itu juga mengupayakan agar tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi dan menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan.

Sementara itu Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si.,  menyampaiakan, bahwa kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi sehingga diharapkan hubungan harmonis tetap terjalin. Selain itu juga untuk berkoordinasi terkait tugas yang dilaksanakan PLN sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pangdam menyampaikan siap memberikan bantuan kepada pihak PLN agar tugas yang dijalankan dapat berjalan dan kebutuhan listrik masyarakat dapat terpenuhi.

“Kodam IV/Diponegoro siap membantu PLN dalam rangka pengembangan maupun pelayanan sehingga tugas PLN dapat berjalan aman dan lancar demi memenuhi kebutuhan listrik untuk kepentingan masyarakat”, ungkap Pangdam.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *