Calon Penumpang Kecewa, Tiket KA Tujuan Jakarta Habis Terjual

SEMARANG (Asatu.id) – Persediaan tiket kereta api dari stasiun di Semarang, baik Poncol maupun Tawang dengan tujuan Jawa Barat (Bandung) dan DKI Jakarta, telah habis terjual.

Banyak pemudik kecewa karena tidak membeli tiket jauh-jauh hari untuk keperluan pulang dari Semarang. Sementara saat ini seluruh tiket dari kelas ekonomi hingga bisnis telah laku terjual hingga H+5 Lebaran.

“Saya pikir masih bisa beli langsung di stasiun. Kan gerbong keretanya ditambah, saya ngertinya tiket juga ditambah dan masih ada. Ternyata sudah habis. Banyak yang beli lewat online,” tutur Kurnianingsih, salah seorang pemudik yang akan pulang ke Jakarta.

Manager Humas PT KAI Daop IV Semarang, Suprapto membenarkan bahwa seluruh tiket dari ekonomi hingga bisnis telah laku terjual hingga H+5 Lebaran. Tiket yang terjual habis tersebut merupakan tiket kereta api dengan tujuan Stasiun Kota Bandung dan Jakarta.

“Ya benar, kereta api reguler tambahan untuk tujuan Jakarta telah habis seluruhnya. Yang tersisa merupakan kereta api dengan gerbong sleeper yang baru dioperasionalkan pada 12 juni lalu,” jelas Suprapto.

Tiket kereta api sleeper bisa dipesan dengan harga Rp 900 ribu karena masih promo. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *