NU Wonosobo : Ini Soal Memilih Pemimpin Terbaik

WONOSOBO (Asatu.id) — Relawan pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah terus bermunculan. Termasuk di negeri atas awan Wonosobo.

Tim Relawan Wonosobo terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari kalangan petani, pengusaha, pedagang, tokoh masyarakat hingga para kyai kampung.

Syuriah MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Kertek KH. Ahmad ‘Alim yang kerap hadir dalam acara tim relawan Ganjar Yasin mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik. Termasuk untuk Jawa Tengah.

Dia menilai dukungannya secara personal diberikan kepada Ganjar Pranowo dan Taj Yasin. “Ini bukan soal partai, tetapi bagaimana memilih pemimpin yang terbaik,” paparnya.

Ketua Tim Relawan Wonosobo Hisnu Subiyakto  mengungkapkan, niatan untuk mendukung petahana gubernur Ganjar Pranowo karena dinilai cukup berhasil dalam mengelola Jawa tengah selama ini.

“Yang demikian tentu wajib kita dukung dan pertahankan, agar pembangunan bisa terus berlangsung secara berkesinambungan,” ungkapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Wonosobo H. Afif Nurhidayat mengatakan partainya tidak sembarangan dalam menentukan bakal calon pemimpin sebuah daerah.

“Secara popularitas dan juga elektabilitas, sampai detik ini belum ada satu kandidat lain yang secara level bisa menyamai Ganjar Pranowo. Oleh karena alasan itu dan alasan lain yang sangat dibutuhkan Jawa Tengah dalam merealisasikan program-program pembangunan jangka panjangnya, maka Ganjar Pranowo tetap diusung,” papar Afif.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *